Sabtu, 09 Maret 2013

hi guys......
Apa sih arti seorang TEMAN buat kalian???
Mungkin sebagian dari kalian menganggap Teman itu orang yang selalu ada buat kalian saat kalian sedih, susah, atopun seneng, teman itu care, baik dan bisa ngertiin kita dan masih banyak lagi definisinya. Emang bener sih, tapi buat ane, temen bukan hanya sekedar itu, yang namanya temen itu ibarat keluarga ( maklum edisi perantau), apalagi kalo kite punya temen deket. Sekilas cerita guys, ane dulu waktu masih unyu-unyu (SMP-SMA) hehehehe....punya banyak temen, tapi sekarang ane sendiri ( ya iyalah, orang pada merantau semua). Sama halnya dengan mereka, ane juga hidup diperantauan, ane bener-bener sendiri disini (mungkin karna beda rumpun kali ye, jadi ane susah deket). Jujur sejujur-jujurnya, ane tu orangnye selektif banget, oke fine, semua yang ane temuin ane anggep temen, tapi ane kesulitan cari temen deket. ANE KANGEN SOHIB2 ANE............ :'( Sebenernye sih ane udah dapet temen yang ane anggep lebih dari seorang temen, tapi apa dikate, ane enggak jodoh sama ntu orang ( patah hati dah). Ane anggep dia lebih dari yang lain, kyak kluarga gitu. Ane selalu marhatuun dia, padahal ane kliatan cuek. Ane udah care ame dia, ane nyoba terbuka ame dia, tapi eng ing eng, tiba-tiba dia ngejauh. Awalnya ane mikir kalo itu cuma prasaan ane aja, ternyata eh ternyata itu rill. Yang namanya manusia itu kan gak lepas dari masalah kan ye. Nah kalo ane punya masalah ane coba pendem sendiri (emang ane tertutup), ane jarang bisa percaya same orang, meskipun ane care, tp ane juga butuh timbal balik. Untungnye ane punya cowok yang dewasa(dikit si), jadi kalo ada apa2 ane lari ke cowok ane, tp kadang ane ngrasa bersalah same ntu anak, udah banyak banget ane ngrepotin dia, coba kalo ane diposisi dia, udah LDR, ane selalu ngrengek, manja,sering ane omelin dan masih bnyk lagi, pastinya NYESEG-nya pake banget, :'( tapi ane bangga sama cowok ane.
sekian unek2 ane,

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright (c) 2010 wafafajarmaftuhah. Design by Wordpress Themes.

Themes Lovers, Download Blogger Templates And Blogger Templates.